Home / Review / Sukses KAA, Sukses XL

Sukses KAA, Sukses XL

Gegap gempita penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) tahun 2015 di Jakarta dan Bandung usai sudah, namun euforianya masih sangat terasa khususnya di kalangan warga Bandung, Jawa Barat yang sangat takjub melihat wujud kotanya menjadi sangat cantik, bersih, dan penuh semangat. Layaknya seperti gadis-gadis kota kembang yang sedang bersolek, mungkin seperti itulah penggambaran keindahan kota Bandung jelang dan selama hari-hari KAA berlangsung.

PT XL Axiata Tbk (XL) penyedia layanan jaringan komunikasi terbesar kedua di Indonesia pun tak mau hanya tinggal diam menghadapi momen langka ini. Mereka memiliki komitmen penuh untuk ikut serta menyukseskan penyelenggaraan KAA dengan menyediakan layanan komunikasi terutama bagi para Delegasi masing-masing negara yang ikut serta sebagai peserta KAA ke-60 tersebut.

 

Ada beragam cara yang dilakukan oleh XL untuk mendukung keterlibatannya dalam agenda besar Indonesia ini, antara lain dengan menyediakan jaringan komunikasi yang mendukung penuh fasilitas roaming bagi para delegasi negara-negara peserta konferensi, mendukung keterlibatan jurnalis media, hingga membuka stand informasi layanan telekomunikasi di beberapa titik strategis terutama di Bandara Soekarno-Hatta dan di Jakarta Convensional Center (JCC) yang menjadi tempat penyelenggaraan KAA.

selain itu, tak kurang ada begitu banyak dukungan dari XL bagi kesuksesan penyelenggaraan peringatan KAA ke-60 ini, yaitu dengan menyediakan lebih dari seribu merchandise bagi para tamu delegasi dan pers, seribu simcard perdana 4G dengan fasilitas Closed User Group (CUG) di mana pemakainya dapat menelepon secara gratis ke sesama nomer CUG, empat ribu Simcard 4G untuk masyarakat umum, hingga lima ribu simcard untuk para relawan.

XL yang mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996 rupanya memang tak mau tanggung-tanggung dalam mendukung penyelenggaraan event akbar yang dihadiri oleh tak kurang dari 2.500 tamu asing dari puluhan negara di mana 2/3 dari populasi kepala negara di seluruh dunia hadir di Indonesia, dan XL bangga menjadi bagian di dalamnya.

 

Bravo XL!

About LygiaPecanduhujan

Check Also

cats

Mobil123.com: Cara Baru Jual-Beli Mobil dan Motor

Lygiapecanduhujan.com –  “Tahu nggak sih apa bedanya anak muda jaman dulu dengan anak muda jaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *