Home / Lifestyle / Selamat Datang Gadget Idaman, Vivo V9: Bukan Bokeh Biasa

Selamat Datang Gadget Idaman, Vivo V9: Bukan Bokeh Biasa


www.lygiapecanduhujan.com – Sebagai seorang Blogger, Buzzer, Digital Marketing Specialist, Penulis Buku, dan kerap mengisi pelatihan-pelatihan kepenulisan, blog maupun digital marketing hingga ke kota lain, membuat hidup saya tak bisa lepas dari benda kecil mungil yang bernama Smartphone. Syukur dan terima kasih tak terhingga untuk penemu Smartphone!

Saya bukan tipe orang yang suka shopping selayaknya cewek-cewek lain kebanyakan. Saya paling nggak suka berlama-lama di Mall, atau pusat perbelanjaan manapun. Namun ada tempat-tempat yang bikin saya betah, salah satunya adalah toko Handphone. Smartphone dan saya, ibarat dua orang kekasih yang tak terpisahkan. Saya lebih baik ketinggalan dompet di rumah daripada harus HP yang tertinggal. Karena, My Smartphone is My Office.

Yup, saya bisa ada di mana saja, cukup bertiga dengan laptop dan smartphone yang saya miliki. Saya bisa traveling bekpekeran sambil terus meeting dengan klien via Email ataupun Aplikasi Chating. Saya bisa menyiapkan materi workshop yang akan saya berikan, cukup dengan menuliskannya di smartphone sambil berada di atas transportasi baik darat, air maupun udara.

Hidup di jaman NOW memang serba dimudahkan, dan saya sangat menikmatinya. Itu sebabnya, bagi saya, memilih Smartphone yang layak saya gunakan sama halnya dengan memilih pasangan hidup, nggak boleh sembarangan. Harus dicari tahu dulu latar belakangnya, spesifikasinya seperti apa, nama baiknya, dan seterusnya. Meskipun, sama seperti mencari jodoh, saya tidak memasang kriteria setinggi mungkin.

Mungkin teman-teman ingin tahu, apa sih kriteria yang saya inginkan dari seorang pasangan hidup sebuah smartphone? Yuk, intip sebagian antaranya;

1.    Memiliki RAM Besar
2.    Baterai Jumbo
3.    Kamera Berkualitas Tinggi
4.    Display Nyaman
5.    Harga Terjangkau

Ya, siapa sih yang nggak mau punya Smartphone keren dengan harga terjangkau? Bagi saya, kelima syarat yang saya sebutkan di atas mutlak harus ada dalam sebuah Smartphone yang akan menemani hari-hari saya. Karena ia akan ikut kemanapun saya pergi, termasuk ke toilet sekalipun!

Kebetulan, saat ini saya juga sedang mencari HP baru tambahan untuk menemani HP Android yang selama ini telah saya miliki. Meski hanya tambahan, namun nyatanya saya bolak balik berpikir keras Brand apa yang akan saya beli, sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Saya butuh HP dengan kamera terbaik, karena sebagai seorang buzzer dan blogger, saya harus menghasilkan foto dengan kualitas yang baik. Kamera HP dengan pixel yang tinggi, itu yang saya cari. Dan, saat ini pilihan saya sepertinya akan saya jatuhkan pada Smartphone dengan kamera terbaik yang konon akan merilis seri terbarunya, yaitu VIVO V9.

Beberapa hari belakangan ini, saya disibukkan dengan mengintip dan mencari tahu tentang Vivo Smartphone terutama Vivo V9 yang merupakan anggota terbaru dari keluarga V Series ini. Kabar gembira untuk saya dan teman-teman pecinta HP Vivo, perusahaan ternama yang berbasis di Tiongkok (China) tersebut katanya akhirnya merilis ponsel terbarunya yang ditujukan untuk menarik minat publik setelah berhasil meraih sukses dengan Vivo V7 dan Vivo V7 Plus.  Namun, sebagai pendatang baru, saya harus betul-betul tahu lebih banyak seperti apa sih spesifikasinya? Berapa harga HP Vivo V9? Apa saja keunggulannya yang membuat saya layak untuk mengadopsi dan memeluknya setiap hari?

Keunggulan yang paling menonjol dari HP Vivo terbaru ini adalah di sektor penampilan. Karena selain dikemas pada aspek rasio 19 : 9 yang mirip seperti iPhone X dan memiliki bezel less tipis 2.5D screen, Vivo Smartphone edisi terbaru ini juga didukung Full HD+ pada layarnya. Yang lebih penting lagi, sama dengan generasi-generasi Vivo sebelumnya, HP Vivo terbaru ini juga tetap memanjakan pecintanya dengan kamera selfienya yang berukuran wow yaitu 24 MP atau biasa mereka sebut AI Selfie Camera! Wuidiiih, kalau saya selfie, pasti terlihat lebih kinclong berkali-kali lipat ya?

Setidaknya, dari hasil saya mengintip kesana-kemari di dunia maya, ada beberapa keunggulan utama Vivo V9 yang membuat saya  menjadi makin yakin untuk wajib membeli HP yang satu ini, tanpa alasan apapun lagi. Nah, bagi teman-teman yang juga penasaran, mari kita intip beberapa keistimewaan dan Spesifikasi HP Vivo V9 idaman hati saya ini:

All New FullViewTM Display

 

Displaynya Full Bangeeet ...
Displaynya Full Bangeeet …

V9 memiliki tampilan baru All New FullViewTM Display dan desain futuristik, dengan perbandingan rasio layar 19:9 dan rasio layar ke bodi yang mencapai 90%. V9 dengan desain layar inovatif di industri smartphone, membuat gebrakan baru dan memberikan pengalaman visual yang semakin memukau. Dengan bezel samping hanya 1,75 mm, V9 akan terasa sama seperti memegang ponsel yang seukuran 5,5 inci. Hadir dengan ukuran layar 6,3 inci*, desain V9 tampil berbeda dan mengagumkan. Untuk memperlihatkan keindahan bagian belakang ponsel, V9 didesain dengan lengkungan 3D pada penutup belakang yang dioptimalkan sehingga terasa ringan dan nyaman dalam genggaman.

AI Selfie Camera & AI Face Beauty

v9_24mp_selfiecamfinal

Selfie yang Jernih dan Artistik. Bayangkan, apa yang bisa saya lakukan dengan kamera depan beresolusi 24 MP? Yap, saya pasti bakal ketagihan selfie! V9 bakal memberikan saya pengalaman yang istimewa di segala aspek seperti kecerahan, ketajaman warna, kejernihan dan rentang dinamis. Bahkan, Vivo V9 menjamin untuk selalu hadir kapanpun saya butuhkan untuk mengabadikan semua momen dengan presisi sejernih kristal, bahkan dalam posisi minim pencahayaan! Woww banget, Sejauh ini, Vivo V9 ini masih bisa dikatakan sebagai smartphone kamera terbaik untuk para penggemar selfie. Karena Vivo mampu mengubah selfie menjadi mahakarya dan tampil maksimal di setiap foto!

Tak hanya itu, AI Selfie Camera juga dilengkapi dengan AI Face Beauty yang dapat mendeteksi jenis kelamin, usia, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan di lingkungan sekitar, kemudian mengolahnya untuk memberikan efek Face Beauty pada setiap orang. Hasilnya, foto selfie Anda akan terlihat lebih nyata dan natural. AI Face Beauty seperti make-up artist yang professional, membuat Anda tampil natural di setiap foto. AR Sticker dilengkapi dengan berbagai stiker yang dapat digunakan untuk menghias foto selfie dan menonjolkan sisi manis Anda. Atur gaya Anda menjadi sangat manis, lucu, atau punk, dan ubah penampilan Anda hanya dengan sekali klik. Bersiaplah untuk tampil lucu dan ceria, dan gunakan fitur foto ini secara optimal.

Dual Rear Camera – AI Bokeh
VIVO1
Ciptakan Karya Yang Luar Biasa. V9 memiliki kamera belakang utama beresolusi 13 MP dan kamera belakang sekunder beresolusi 2 MP*. Kombinasi ini mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang setara dengan hasil jepretan dari kamera DSLR. Anda bahkan dapat memotret lebih dahulu, lalu mengatur titik fokus setelahnya. Tentunya akan mengubah setiap foto menjadi sebuah mahakarya yang artistik. Hasil Foto yang Jernih bahkan saat membelakangi cahaya (Backlight) Dengan teknologi foto HDR terbaru dari Vivo, Anda tidak perlu frustasi lagi dengan backlight. Hasil foto Anda akan tetap jernih, cerah dan detail, serta terlihat sangat natural dan nyata. Tunjukkan kemampuan fotografimu, jadikan cahaya sebagai temanmu bukan halangan.

Dengan fitur AI Bokeh yang ada di Vivo V9 ini, dijamin hasil foto kamu bakalan kereeeen, nggak kalah dengan hasil foto dari kamera DSLR profesional yang ada. Mantaaaaaaaap!

Performa Yang Tangguh

Smartphone Vivo Smartphone Vivo V9 dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, yang bakal membuat kita puas menggunakan Smartphone ini untuk apa saja karena V9 memberikan performa tangguh, baik dalam bermain game maupun membuka sosial media. , V9 juga dilengkapi dengan OS Android 8.1 terbaru, yang mampu meningkatkan daya tahan baterai, meningkatkan keamanan dan kecepatan pengoperasian, memberikan pengalaman yang lebih cepat dan sempurna.

AI Face Acces
Cara Cerdas dan Terbaru untuk Membuka Kunci. Pasti sudah tahu dong bahwa Smartphone jaman NOW memiliki beragam alternatif pembuka kunci. Mulai dari Pola, Sidik jari, hingga PIN. Sekarang yang sedang ngetren adalah pemindai wajah. Vivo V9 akan memindai karakteristik wajah Anda pada saat diaktifkan, lalu membuka ponsel secara seketika. Fitur ini mendeteksi pantulan cahaya pada wajah dan gerakan wajah, untuk mencegah pembukaan ponsel dengan foto atau video. Fitur AI Face Access dilengkapi dengan fitur App-Lock yang menawarkan lebih banyak privasi dan perlindungan pada aplikasi tertentu dengan hanya mengizinkan akses melalui deteksi wajah. Tidak hanya itu. Fitur AI Face Access pada V9 ini juga ditingkatkan untuk kenyamanan pemakaian Anda. V9 dapat mendeteksi wajah saat Anda melihat layar dan secara intuitif memperkecil volume suara notifikasi pesan, panggilan, atau alarm, sehingga meminimalkan kebisingan.

Tuuh, kan …
Siapa yang nggak ngiler coba melihat fitur-fitur utama dari Vivo V9 ini? Belum lagi spesifikasi hp vivo terbaru yang konon bakal bikin pecandu gadget seperti kita melongo dan terkagum-kagum. Saya jadi makin penasaran menunggu peluncuran Vivo V9 ini. Sudah bisa dipastikan, saya akan beli 1 untuk dibawa pulang dan menjadikannya sebagai Smartphone utama saya dalam bekerja, bukan lagi sebagai smartphone tambahan. Kece begini soalnya!

About LygiaPecanduhujan

Check Also

[UBER BAGIAN 2]: uberMOTOR Siap MemBIRUkan Bandung!

Lygiapecanduhujan.com – Hi, Guys! Gue balik lagi nih, dengan informasi seputar Uber yang pastinya lebih …

56 comments

  1. Desain dan spek ram serta internalnya bikin mupeng ya Mbak..? Mau deh kalo dah rilis nanti..

  2. Wahhh ini support banget kebutuhan pengguna ponsel zaman sekarang. Keren yaaaa. Jadi pengen punya. Hehehe

  3. Wah kebetulan ada rencana beli hp.. Tp sambiil nabung dulu ini jg hehe, yg lama sdh agak parah nih 🙂 Makasih infonya teh jd referensi ..:)

  4. Ini spesifikasinya keren yah, mupeng ah jadinya, tapi baru beberapa bulan lalu ganti hp

    • LygiaPecanduhujan

      keren banget. pas nyobain sih sempet takjub sama kameranya yang bener2 nggak perlu pakai aplikasi2 lain lagi

  5. wuih 24 Mp kameranya makin aja senang selfieh ya teh 😀 mesti nabung dulu buat dapetin ni gadget 😀

  6. Keren amat ada pemindai wajahnya ya Teh. Saya aja yg pakai sidik jari baru nyobain eh ini udah ada yg pakai wajah pula. Zaman sungguh berkembang maju

    • LygiaPecanduhujan

      iya, tapi kebayang bakal bahaya buat orang yang punya rencana operasi plastik ya? hahahahaha. kereeeen pemindai wajahnya. dan nggak bisa diakali pula. pasti aman.

  7. Makin bingung milih gadget, banyak keluaran baru dengan seri paling gresss. Specnya juga bikin ngiler.

  8. Aku pernah pinjem yang punya temen yang v7+ itu aja udah kece pisan, apalagi yang v9 nya ya teh

  9. saya udah nonyton video nya di utube mbak, stelah iphone, asus, dan kin vivo menngunakan noch di atas layarnya, tampaknya tren tahun ini banyak smartphone yg akan menggunakan noch

    • LygiaPecanduhujan

      Begitulah, kita tunggu brand mana lagi yang akan mengikuti jejak mereka ya. Selama speknya keren2 mah seru persaingannya pasti

  10. Wowww, kamera depannya 24 MP? Jerawat saya bakalan keliatan jelas doong.. hiks maluuu. keren nih HP. speknya udah kayak kamera profesional aje.. Selamat!

  11. Keren! Penasaran sama hasil foto aslinya, yang bukan dari iklan. Hahaha.

  12. wihhh smartphone idaman nih.. cucok bgt buat yg seneng foto dan bikin video..

  13. Baru lihat di tv aja aku pengen punya vivo v9 ini apalagi kalau lihat secara langsung pasti langsung beli.

  14. Ngeri ram nya Segede gaban

  15. Keren loh si Vivo V9 ini ya, bentukannya pun iphone wanna be dan kemarin sempat lihat postingan teman menggunakan Vivo V9 ini kece banget fotonya.

  16. Skrg bnyak bgt ya handphone keluaran terbaru dgn spesifikasi yang keren-keren. Vivo V9 spesifikasinya Bagus bgt, bisa jdi penunjang kegiatan blogging nih.

  17. Fitur bokehnya bikin penasaran nih mbak

  18. Yang aku suka dari Vivo untuk bokehnya bagus yaaa…
    APalagi V9 ini nih…

  19. Aku ngiler banget mbak sama hp yang ini. Mau kalau dikasih. Eh

  20. Wow hasil fotonya bagus ya. Vivid dan detail gitu.

  21. Hmm… disetarakan dengan Iphone X? Wah… cakep buat foto2 dan video

  22. Bener-bener ya hengpon jaman now canggih banget sampai punya fitur bokeh macam kamera DSLR aja. Pasti hasil fotonya kece-kece ya mbak….

  23. Ya ampun mbak, baca artikelmu ini bikin ngileeeeeer banget ama V9 ini. Terus, harganya gimana?

  24. Wah makin ke sini mulai kenceng persaingan dunia perhpan ya. Saling berinovasi dgn spesifikasi gahar nan murah. Mau lah kalo di endorse KK. Hehe

  25. berhubung saya suka fotografi, kayaknya vivo v9 masuk list saya deh kalo jadi beli gadget baru
    lumayan kan, biar ga rempong bawa dslr

  26. Sekarang sdg tren, foto dg tehnik bokeh.
    Vivo V9 bisa jd pelopornya

  27. jadi banyak pilihan ya…keren smartphone sekarang cangih2.

  28. Ngiler banget lah punya hape kayak gini. Idaman banget.semoga ada rejeki biar bisa kebeli.

  29. Aduh idaman banget ini hape. Aku juga mua punya.

  30. Keren banget nih hape. Jadi mau punya 1 deh.

  31. Keren inovasinya Vivo, sayangnya aku nggak pakai Vivo… Tapi kalau dikasih gratis mau

  32. aku rela loh mba dikirimin 1 ajaa tuh vivo. hahaa

  33. jadi penasaran sama fitur bokehnya

  34. setagah udah keluar versi baru.. yang kemarin aja belom punya… nasebbbb

  35. Itu kriteria ponselnya sama banget kaya aku Mba hehehbe

  36. Ini yang launching nya kece itu ya? Ya ampun… Makin ciamik aja deh vivo

  37. keren vivo kualitas kamera kayak kamera profesional harga juga bersaing bikin mupeng 🙂

  38. Yah kan racun banget, jd inget handphonenya ka dian yang vivo dan itu beneran bokeh.. kepikiran buat beli sih, jd praktis ga perlu beli kamera :’D

  39. tuh kan racun banget 🙁 jd kepengen beliii

  40. jd kepengen beli, bokehnya itu loh 🙁

  41. Anda bahkan dapat memotret lebih dahulu, lalu mengatur titik fokus setelahnya – Fungsi ini lagi ngetrend banget ya..? di beberapa HP mulai ada fasilitas ini.

  42. Sudahlah, aku cinta smartphones ku apa adanya kok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *