Home / Beauty / Mana Jilbab Yang Sesuai Untuk Bentuk Wajahmu?

Mana Jilbab Yang Sesuai Untuk Bentuk Wajahmu?

www.Lygiapecanduhujan.com – Mana Jilbab Yang Sesuai Untuk Bentuk Wajahmu? Ada banyak sekali keluhan para wanita berhijab mengenai jilbab yang mereka pakai. Hal yang paling banyak dipermasalahkan adalah ketika bahan jilbab terasa panas karena tidak dapat menyerap keringat dengan baik, dan juga bahan yang tidak sesuai dengan bentuk wajah. Hal ini dikarenakan faktanya memang tidak semua jenis bahan jilbab akan sesuai dengan bentuk wajah Anda. Seperti contoh sederhana adalah bahan jilbab spandek yang kurang cocok untuk wanita berwajah bulat atau kotak. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena berikut ini akan kita bahas bagaimana cara memilih bahan jilbab model terbaru yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Sebenarnya permasalahan di atas merupakan hal sederhana, akan tetapi jika tidak di perhatikan dengan benar, maka hal ini bisa mengganggu kenyamanan saat melakukan aktifitas harian maupun saat berpergian untuk para wanita berhijab, lalu bagaimana cara menentukan bahan jilbab yang tepat dari segi kenyamanan dan akan mendukung penampilan, simak ulasan berikut:

 

Sumber: Internet

• Bahan jilbab untuk wajah kotak dan memiliki rahang besar.
Jika Anda termasuk dalam kategori berwajah kotak atau memiliki bentuk rahang yang besar, maka jilbab berbahan katun adalah pilihan terbaik agar wajah Anda tampak lebih proporsional. Efek lancip pada bahan ini akan membuat wajah Anda terkesan tirus. Selain itu, bahan katun juga tidak perlu dimodifikasi macam-macam karena bahannya yang kaku selalu berhasil membuat bentuk wajah menjadi lebih elegan.

• Bahan jilbab untuk wajah yang memiliki dagu panjang.
Ada sebagian orang yang tidak percaya diri karena memiliki dagu yang panjang, bahkan mereka rela melakukan segala cara untuk dapat menyamarkan hal ini. Sama halnya dengan memilih hijab, untuk Anda yang memiliki jenis dagu panjang akan lebih baik jika menggunakan jilbab model terbaru  berbahan spandek yang akan menyamarkan dagu dengan tampilan lebih sempurna.

• Bahan jilbab untuk wajah tirus.
Anda perlu berbahagia jika memiliki wajah yang tirus, karena semua jenis bahan hijab akan tampak cocok saat Anda kenakan. Namun, ada satu bahan jika Anda kenakan wajah Anda akan tampak lebih cantik, yaitu hijab berbahan satin atau silk. Selain cocok untuk Anda kenakan, jilbab bahan ini juga akan membuat penampilan Anda tampak lebih elegan dan glamour.

• Bahan jilbab untuk pipi tembem.
Untuk Anda yang memiliki jenis pipi tembem akan lebih baik jika Anda mengenakan hijab dengan bahan shifon untuk menyempurnakan penampilan Anda. Bahan ini telah terbukti ampuh untuk menyamarkan pipi tembem.

• Bentuk wajah dengan dahi lebar.
Jika Anda tergolong orang yang memiliki jidat lebar maka akan lebih baik jika Anda memilih bahan hijab paris yang kaku namun mudah dibentuk. Memodifikasi jilbab sesederhana mungkin juga disarankan supaya jidat Anda tidak terlalu tampak menonjol.

Itulah beberapa cara memilih jilbab model terbaru yang bisa Anda jadikan referensi saat akan membeli jilbab nantinya. Jilbab dengan bahan-bahan di atas juga sudah dijual luas dipasaran, Anda bisa dengan mudah menemukannya di toko pakaian yang Anda datangi langsung maupun beberapa situs belanja online langganan Anda. sebagai tambahan, bagaimanapun Anda memilih bahan yang akan Anda kenakan, hal terpenting dari semua itu adalah usahakan untuk memilih bahan yang tidak menerawang, meskipun biasanya bahan dengan kualitas ini lebih mahal harganya namun sebagai wanita berhijab Anda harus mengutamakan penampilan yang terbaik supaya bisa dijadikan contoh dan panutan. (SponsoredPost/Lygia)

About LygiaPecanduhujan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *