Home / Review / Aplikasi Uzone, Baca Berita Tanpa Takut Kehilangan Kuota

Aplikasi Uzone, Baca Berita Tanpa Takut Kehilangan Kuota

www.lygiapecanduhujan.com – Kalau saya lagi nggak ada kerjaan, misalnya lagi nunggu transportasi online yang jemput, nunggu acara blogger yang belum dimulai-mulai, atau nunggu pesanan di café favorit matang, saya suka sekali browsing. Baca-baca artikel di situs atau aplikasi berita online menjadi salah satu pilihan favorit supaya saya nggak kudet.

Belakangan ini, ada satu aplikasi yang paling sering saya buka. Namanya Uzone. Pernah dengar dong? Uzone ini aplikasi berita yang cocok banget untuk kaum millennials kayak saya begini. Eits, jangan ada yang protes lho!

Ada apa aja sih di Uzone.id?

Well, situs uzone.id ini memuat berita ataupun informasi seputar hal-hal yang lagi viral, hot, pokoknya kekinian banget deh. Ada beberapa kategori yang bisa kamu pilih untuk dibaca sesuai dengan kondisi hati kamu di saat itu, ehem. Diantaranya adalah:

 

Entertaintment

Nah ini salah satu kategori yang selalu pertama kali saya buka tiap kali mengakses Uzone di gadget. Kategori ini berisi berita-berita ringan seputar dunia hiburan, gossip artis terkini, Film, lifestyle dan masih banyak yang seru lainnya. Ayoo ngaku, siapa sih yang nggak suka ngepoin berita-berita artis favoritnya? Saya kemarin sibuk baper membaca berita tentang keharmonisan keluarga Nana Mirdad dan suaminya. Jadi merenungi nasib, kenapa saya jomblo begini, oh kenapaaaa? Nah lho, malah curcol di sini. #Skip.

Technology

Lewat kategori yang satu ini, saya bisa mendadak pintar karena begitu banyak informasi bermanfaat seputar dunia technology dan gadget yang dibagikan. Salah satu berita terseru yang sempat saya baca adalah seorang balita yang tanpa sengaja telah mengunci iPhone milik orangtuanya selama 47 tahun! Whuaaa, gimana caranya tuh? Intip aja langsung artikelnya di uzone ya.

Selain kedua kategori di atas, ada beberapa kategori lagi yang ada di Uzone, antara lain Automotive, Travel, Music, dan Hangout. Berita-berita yang ada di dalam setiap kategori tersebut tentunya adalah berita terpilih yang cocok untuk dibaca oleh kaum millennials seperti kita, yang ditulis dengan gaya Bahasa yang seru, asyik dan mengalir.

Nah, sekarang saya mau membahas keunikan Uzone.id yang berbeda dengan situs berita lainnya. Apakah itu? Di Uzone.id, ada yang Namanya Uzone Point. Kalau kamu sudah registrasi sebagai member Uzone yang dikenal dengan sebutan Uzoners, setiap aktivitas yang kamu lakukan baik itu membaca berita, komen, atau share berita-berita tersebut ke akun media social kamu, maka kamu akan mendapatkan point dari uzone.id sebagai imbalan. Poin-point tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa jika sudah mencapai jumlah tertentu. Hal ini dilakukan oleh Uzone.id sebagai salah satu bentuk apresiasi portal tersebut kepada para membernya yang telah dengan setia memilih uzone sebagai portal berita pilihan.

Semua aktivitas yang kita lakukan di aplikasi uzone bisa dapat poin? IYA! Seru kan? Tapi gimana caranya? Okay, saya kasih bocoran ya..

Cara daftar jadi uzoners atau member uzone.id  yaitu :

  1. Klik warna merah ‘My Account”
  2. Lalu klik pilihan daftar mau login pakai FB, twitter, google.
  3. Klik akun yang akan dipakai untuk mendaftar, kayak saya pilih daftarnya pakai akun email saya dan ketik password sudah jadi deh.
  4. Buka email dan klik link konfirmasi (dari sini sudah dapat point 100 lho)
  5. Kemudian klik profil,lengkapi identitas diri, nomor handphone hingga semua laman berwarna hijau artinya sudah oke. Selesai, akun sudah jadi.

Pssst, kalau kamu mendaftar sekarang, begitu akun kamu terverifikasi, kamu akan langsung secara otomatis mendapatkan poin sebesar 5.000 lho! Horeeeeeee! Cara redeemnya juga gampang banget, kamu tinggal buka di sini aja

Sekarang sudah jelas kan, kenapa saya tulis judulnya Baca Berita Tanpa Takut Habis Kuota? Iya dong, karena kalau keasyikan berkelana di dunia maya kan kita sering nggak sadar kalau kuota kita tersedot habis. Nah, kalau kita jalan-jalannya di Uzone.id, kuota yang habis terpakai bisa tergantikan karena poin kita yang bisa ditukar pulsa tadi.

Udah deh, tunggu apalagi. Sekarang makin gampang mengakses Uzone karena selain bisa dibuka lewat PC, uzone sudah bisa diakses lewat perangkat gadget kamu, baik itu android maupun iPhone.

Link Aplikasi:

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.uzone.uzone

https://itunes.apple.com/id/app/uzoneid/id1359555918?mt=8

 

Follow juga semua sosmed uzone.id agar mendapatkan info-info terkini yaaaa:

HOMEPAGE : Uzone.id 

FACEBOOK FANPAGE : UzoneIndonesia 

TWITTER : UzoneIndonesia 

INSTAGRAM : uzoneindonesia 

 

About LygiaPecanduhujan

Check Also

Selamat Datang Gadget Idaman, Vivo V9: Bukan Bokeh Biasa

www.lygiapecanduhujan.com – Sebagai seorang Blogger, Buzzer, Digital Marketing Specialist, Penulis Buku, dan kerap mengisi pelatihan-pelatihan …

One comment

  1. kalo biijak memilih, teknologi memang bikin kita makin pinter ya, Gi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *