Home / Lifestyle / 3 Kunci Buat Acara Nobar Kamu Sukses

3 Kunci Buat Acara Nobar Kamu Sukses

Lygiapecanduhujan.com – Acara nobar biasanya dibuat oleh salah satu cafe untuk menarik pengunjung. Tujuan lainnya pasti ingin mendapatkan keuntungan lebih dengan berlangsungnya acara ini. Tapi membuat acara nobar itu tidak semudah yang kamu bayangkan lho. Untuk membuat acara nobar yang sukses, acara ini perlu dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Dimulai dari hal yang sepele hingga hal yang paling penting perlu dipersiapkan. Jadi, apa aja sih yang dibutuhkan untuk menyukseskan acara nobar? Ini beberapa kunci  agar nobar kamu sukses dan berjalan lancar.

  1. Lakukan Promosi 

Pastinya kamu mau acara nobar kamu rame, bukan? Makanya coba deh melakukan promosi tentang acara nobar kamu sendiri. Pastikan kamu udah berusaha untuk promosiin kesana-sini, mulai dari radio, surat kabar, bahkan promosi lewat media internet dengan memanfaatkan sosial media. Bermula dari sosmed yang mudah digunakan pasti akan ada aja orang yang mulai ngelirik acara nobar kamu. Yang terpenting, kemas acara nobarmu agar menarik perhatian banyak orang.

  1. Sediakan Makanan Gratis

Dengan iming-iming makanan, biasanya sih banyak orang yang tertarik. Apalagi anak kosan, udah nobar gratis terus dapet makanan pula, pasti mereka senang karena ngincer yang gratisan. Kamu sebagai penyelenggara bisa aja lho menyediakan beberapa makanan gratis atau mungkin potongan harga. Ini bisa menjadi salah satu strategi yang ampuh agar pengunjung ramai dan nobar pun berjalan sesuai dengan kemauanmu.

 

fbf

  1. Persiapkan Proyektor

Kalau udah masalah nobar, pastinya butuh proyektor dong. Ya, biar semua pengunjung merasa puas dan gak salah pilih tempat nobar. Proyektor juga bisa membuat suasana nobar menjadi semakin nyaman. Ini dikarenakan tampilan gambar yang dihasilkan oleh proyektor lebih besar sehingga pengunjung bisa menonton nobar dengan nyaman tanpa pandangannya terhalang atau terganggu pengunjung lain. Tapi kalau emang cafe kamu belum punya proyektor, kamu bisa lho mencari-cari toko proyektor murah lewat MatahariMall.com. Dari website yang satu ini kamu bisa mencari proyektor yang cocok untuk acara nobar kamu. Yang paling penting rasa nyaman dari pengunjung nobar bisa terpenuhi. Kamu pasti mau dong kalau pengunjung menilai baik acara nobar yang telah kamu buat. Ingat, jangan membuat pengunjung kamu kecewa dengan hal sepele ya!

 

 

About LygiaPecanduhujan

Check Also

menjadi-wirausaha-muda-mandiri-2016_-meningkatkan-kualitas-diri-usaha-yang-digeluti

Menjadi Wirausaha Muda Mandiri 2016: Meningkatkan Kualitas Diri & Usaha yang Digeluti

Untuk menjadi sebuah negara yang maju, Indonesia membutuhkan minimal 2 % pengusaha dari total keseluruhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *